Rabu, 27 Oktober 2010

pidato calon ketua osis

Assalamu’alaikum wr.wb.
hadirin sekalian, bapak kepala sekolah yang saya hormati, bapak wakil bidang yang saya hormati, bapak Pembina osis yang saya hormati
bapak/ibu guru yg saya cintai
rekan-rekan kandidat calon ketua OSIS yang saya banggakan
dan teman-teman yg saya sayangi
pertama marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Alloh Tuhan YME, karena berkat rahmat dan karunianya kita masih diberikan nikmat berupa nikmat sehat dan panjang umur sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam acara mimbar bebas calon ketua OSIS smk bps&k 2 Bekasi periode 2010/2011.
Pepatah mengatakan tak kenal maka tak saying, oleh sebab itu pada kesempatan ini ijinkanlah saya untuk memperkenal diri terlebih dahulu saya nama ….. dari kelas ……. tim saya terdiri dari  …….
hadirin sekalian,
hari ini saya sebagai kandidat sebagai calon ketua osis akan menyampaikan visi dan misi saya sebagai ketua osis yaitu...................................…
hadirin sekalian,
apabila saya nantinya di beri kepercayaan sebagai ketua osis saya akan menjalankan program-program rancangan saya,demi kesuksesan sekolah kita kedepanya.
sesuai dengam visi dan misi sekolah kita yaitu...................................
hadirin sekalian,
sekian dari saya,semoga apabila saya diberi kepercayaan sebagai ketua osis saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.
sekian dari saya,apabila ada salah kata yg kurang bekenan dihati saya mohon maaf
jangan lupa besok pada saat pemungutan suara pilih nomor …… dengan lambang….
terimakasih atas perhatiaannya.
wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan 6 Ms Excel

  DAFTAR GAJI PEGAWAI LPK SYAKURO JEPARA   NO NAMA PEGAWAI BAGIAN GAJI POKOK MASA KERJA ...